Ensiklopedia Keris

Saturday, January 19, 20132comments

Ingin download Ensiklopedia Keris Gratis?

Silahkan anda baca hingga selesai tulisan pada halaman ini, dan lakukan sesuai petunjuk.

Sebelum melakukan download , saya informasikan bahwa :

Dalam file Ensiklopedia Keris, tersebut tidak menyebutkan siapa pengarang buku, dan gambar disamping ini juga tidak jelas ini sampul gambar buku siapa, siapa penerbitnya, terbitan tahun kapan dan lain sebagainya,  pada bagian bawah hanya tertulis KERIS – SENJATA TRADISIONAL INDONESIA.  (berisi 86 halaman)

Untuk rujukan penulisan agak sulit dipertanggungjawabkan keabsahan referensinya,  namun demikian untuk menambah wawasan pecinta keris tidak ada salahnya di koleksi.



Dengan melakukan "KLIK DISINI" anda akan saya hubungkan dengan Web Penyedia Jawa Download Ensiklopedia Keris Gratis, atau klik gambar di atas (jika linknya masih terhubung dengan baik)

Untuk diketahui Web Site Penyedia Jasa juga tidak menjual produk tersebut, alias gratis, dan kalau saya copy paste gambar tersebut dan menghubungkan dengan Web Site Penyedia Jasa, semata mata memudahkan pengunjung blog ini untuk mendapatkan Referensi tentang Ensiklopedi/Ensiklopedia Keris secara gratis alias tidak diperjual belikan.

Sekali lagi, silahkan ada klik gambar diatas anda akan dihubungkan dengan web site yang menyediakan  fail e book, Ensiklopedia Keris dalam bentuk Pdf. GRATIS !!!

Semoga Bermanfaat.

Catatan :
  • Untuk download dalam bentuk pdf, silahkan "save file" dulu, jika komputer anda telah terprogram pdf, maka akan dapat dilihat file nya.


Sumber : http://sastranada.multiply.com/video/item/29/Ensiklopedia-Keris.pdf

Share this article :

+ comments + 2 comments

September 12, 2013 at 12:39 AM

maaf sebelumnya, saya tertarik untuk mempelajari keris. saya sangat awam dalam hal ini, makanya begitu saya melihat ada ensiklopedia ttg keris ini saya sangat senang. namun, begitu saya coba untuk klik link-nya, ternyata sudah tidak ada..apakah bpk berkenan memberi saya copy ensiklopedia via email? jika berkenan, saya berterimakasih sekali. thanks. komangwidre@gmail.com

November 12, 2016 at 8:52 AM

iya linknya sudah tidak ada kalau bapak berkenan saya juga berharap dapat menambah pengetahuan..email saya lepang212@gmail.com

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Indo Keris - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger